YUDHIA, YUDHIA (2025) BRAND EXPERTISE DAN PERILAKU HIDUP TIDAK SEHAT MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN DI KALANGAN MAHASISWA DENGAN MATERIALISM SEBAGAI MODERATING. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
![]() |
Text (BAB 0)
BAB 0.pdf Download (761kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (339kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DP.pdf Download (406kB) |
![]() |
Text (LAPORAN HASIL)
LH.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
L.pdf Download (438kB) |
Abstract
Mie instan tergolong makanan cepat saji yang banyak digemari termasuk di kalangan mahasiswa karena penyajiannya yang mudah, harga terjangkau, mudah didapat dan memiliki sifat yang tahan lama. Tujuan dari penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Expertise dan perilaku hidup tidak sehat mendorong untuk pembelian mie instan di kalangan mahasiswa dengan matrialism sebagai moderating. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei dengan teknik sampling probability sampling dengan simple random sampling. Data dianalisis menggunakan metode analisis regresi dengan pendekatan statistic menggunakan analisis deskriptif dan analisis inferensial seperti uji regresi dan uji moderasi untuk menguji hipotesis penelitian. Metode analisis data analisis regresi linier berganda dan Structural Equation Modeling (SEM) Brand expertise, perilaku hidup tidak sehat dan materialism berpengaruh terhadap keputusan pembelian mie instan di kalangan mahasiswa.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Expertise, Materialism, Perilaku Hidup Tidak Sehat |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 23 Jun 2025 03:57 |
Last Modified: | 23 Jun 2025 03:57 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/9140 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |