Zulfikar, Bagas Satria Arjuna (2024) EFEKTIVITAS IKLAN SPOTIFY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPOTIFY PREMIUM. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
![]() |
Text (BAB 0)
BAB 0.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (426kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DP.pdf Download (428kB) |
![]() |
Text (LAPORAN HASIL)
LH.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
L.pdf Download (896kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur efektivitas iklan Spotify dalam memengaruhi keputusan pengguna untuk melakukan pembelian layanan Spotify Premium. Iklan digital telah menjadi salah satu strategi utama yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan penetrasi pasar, termasuk Spotify. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dan menggunakan teori EPIC Model. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa iklan Spotify teirgolong eifeiktif deingan nilai EiPIC ratei seibeisar 3,70, dan Hasil uiji F deingan nilai F hituing seibeisar 9,519 deingan taraf signifikansi seibeisar 0,003 pada variabeil Y1 ataui pada variabeil keipuituisan peimbeilian meinuinjuikkan bahwa variabeil beibas (Eimpathy, Peirsuiasion, Impact, dan Commuinication) seicara beirsama-sama beirpeingaruih signifikan teirhadap Keipuituisan Peimbeilian. Ini beirarti bahwa keieimpat dimeinsi EiPIC Modeil teirseibuit seicara koleiktif meimpeingaruihi keipuituisan pengguna uintuik meilakuikan peimbeilian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan Spotify, Keputusan Pembelian, EPIC Model |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 26 Jun 2025 02:47 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 02:47 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/9222 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |