EFEKTIVITAS IKLAN SPOTIFY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPOTIFY PREMIUM

Zulfikar, Bagas Satria Arjuna (2024) EFEKTIVITAS IKLAN SPOTIFY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPOTIFY PREMIUM. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Text (BAB 0)
BAB 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (426kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DP.pdf

Download (428kB)
[img] Text (LAPORAN HASIL)
LH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
L.pdf

Download (896kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur efektivitas iklan Spotify dalam memengaruhi keputusan pengguna untuk melakukan pembelian layanan Spotify Premium. Iklan digital telah menjadi salah satu strategi utama yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan penetrasi pasar, termasuk Spotify. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dan menggunakan teori EPIC Model. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa iklan Spotify teirgolong eifeiktif deingan nilai EiPIC ratei seibeisar 3,70, dan Hasil uiji F deingan nilai F hituing seibeisar 9,519 deingan taraf signifikansi seibeisar 0,003 pada variabeil Y1 ataui pada variabeil keipuituisan peimbeilian meinuinjuikkan bahwa variabeil beibas (Eimpathy, Peirsuiasion, Impact, dan Commuinication) seicara beirsama-sama beirpeingaruih signifikan teirhadap Keipuituisan Peimbeilian. Ini beirarti bahwa keieimpat dimeinsi EiPIC Modeil teirseibuit seicara koleiktif meimpeingaruihi keipuituisan pengguna uintuik meilakuikan peimbeilian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Iklan Spotify, Keputusan Pembelian, EPIC Model
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 26 Jun 2025 02:47
Last Modified: 26 Jun 2025 02:47
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/9222

Actions (login required)

View Item View Item