KOMUNIKASI DAN PELAYANAN DRIP COFFEE DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN

ABDILLAH, JULIANTO and Isnawijayani, Isnawijayani (2020) KOMUNIKASI DAN PELAYANAN DRIP COFFEE DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
BAB 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (274kB)
[img] Text
DAF. PUSTAKA.pdf

Download (80kB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana komunikasi dan pelayanan Drip Coffee dalam mempertahankan pelanggan. Metode penelitian ini menggunakan metode Kualitatif yang dimana informasi didapatkan melalui observasi, wawancara. Studi kepustakaan dan dokumentasi. Subjek dalam penelitian ini yaitu pemilik (owner), marketing team dan karyawan yang bekerja di Drip Coffee. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Pertukaran Sosial. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Drip Coffee melakukan interaksi yang baik dengan pelanggan dengan selalu bersikap sopan santun dan ramah serta komunikatif agar pelanggan menjadi loyal terhadap Drip Coffee, Pelayanan yang telah diberikan oleh Drip Coffee sudah dilakukan secara maksimal dengan penampilan terbaik, penampilan itu juga penting dalam melakukan pelayanan agar membuat pelanggan terkesan. Penampilan disini dimaksudkan dengan cara berpakaian, berbicara, gerak-gerik, sikap dan perilaku.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Pelayanan, Pertukaran sosial
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Users 4 not found.
Date Deposited: 16 Jul 2020 08:24
Last Modified: 16 Jul 2020 08:24
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1226

Actions (login required)

View Item View Item