DELLA, PERMATASARI (2022) VISUALISASI DATA PROGRAM VAKSINASI COVID-19 DI KECAMATAN PANGKALAN LAMPAM KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR (OKI) DENGAN TABLEAU. Diploma thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
Text (turnitin)
65610-3.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text (bab 1)
65610-6.pdf Download (765kB) |
|
Text (daftar pustaka)
65610-10.pdf Download (620kB) |
|
Text (bab 0)
65610-11.pdf Download (1MB) |
|
Text (skripsi)
65610-18.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text (jurnal)
65610-19.pdf Restricted to Repository staff only Download (993kB) |
|
Text (lampiran)
65610-20.pdf Restricted to Repository staff only Download (673kB) |
Abstract
Program Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di Kecamatan Pangkalan Lampam sudah dimulai sejak Januari 2021 hingga April 2022. Pemerintah menargetkan 70% penduduk di Kecamatan Pangkalan Lampam yang terdiri dari 19 desa harus mendapatkan vaksinasi Covid-19. Pendataan masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19 terus dilakukan tetapi progress vaksinasi berupa data hanya dapat dimengerti oleh beberapa orang saja. Berdasarkan banyaknya data yang telah dikumpulkan agar bisa disimpulkan dalam bentuk visualisasi. Visualisasi data dilakukan dengan menggunakan tools Tableau, Tableau merupakan software business intelligence yang digunakan untuk memvisualisasikan data dalam bentuk grafik, diagram, geo mapping dan sebagainya. Sehingga nantinya dapat menampilkan perubahan dan perbedaan data menjadi lebih jelas dan menarik. Data yang diperoleh dalam penelitian ini dalam format excel yang didalamnya terdapat data peta wilayah dan data masyarakat yang mengikuti vaksin dosis 1, dosis 2, dan dosis 3. Kata kunci: Visualisasi, Vaksinasi Covid-19, Business Intelligence, Tableau.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | Mr Surya |
Date Deposited: | 12 Jun 2023 08:09 |
Last Modified: | 12 Jun 2023 08:09 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7167 |
Actions (login required)
View Item |