AZZHARA, AZZHARA and Nia, Oktaviani (2019) ANALISA KUALITAS WEBSITE PADA SMK NEGRI 2 PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
BAB 0.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (812kB) |
|
Text
DP.pdf Download (515kB) |
Abstract
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Palembang adalah salah satu lembaga pendidikan di Indonesia yang sederajat dengan Sekolah Menengah Atas (SMA). Dengan persaingan teknologi informasi dalam bidang pendidikan, SMK Negeri 2 Palembang telah membangun sebuah website http://smkn2palembang.sch.id/ yang menjadi salah satu sarana teknologi informasi yang berguna untuk meningkatkan mutu dari lembaga pendidikan tersebut untuk memberikan layanan informasi terkait pendidikan ke siswa maupun prestasi yang di dapatkan oleh siswa, guru maupun lingkungan sekolah. Dengan adanya analisa kualitas kepuasan pengguna (User) akan layanan website yang disediakan sekolah menjadi suatu hal yang akan menjadi sebuah kelebihan dari website itu sendiri. Adapun pengukuran tersebut bermanfaat untuk meningkatkan mutu pelayanan siswa dalam mengembangkan teknologi informasi dalam bidang pendidikan. Dalam mengukur kualitas website ini peneliti akan menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) dengan melakukan pendekatan menggunakan metode WEBQUAL dengan dimensi Usability, Information dan Service Interaction. Hasil yang diperoleh diukur berdasarkan tingkat kepentingan (Importance) dan tingkat kinerja (Performance) pada website.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Website, SMKN 2 PALEMBANG, Analisa, Kualitas, Kepuasan, IPA, WEBQUAL |
Subjects: | Q Science > Q Science (General) Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mrs Octaviana T |
Date Deposited: | 18 Dec 2019 03:10 |
Last Modified: | 18 Dec 2019 03:10 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/725 |
Actions (login required)
View Item |