KEPUASAN PELANGGAN DALAM PELAYANAN PENDAMPINGAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SEKRETARIAT PEMERINTAH KABUPATEN

WIJAYA, REZA (2023) KEPUASAN PELANGGAN DALAM PELAYANAN PENDAMPINGAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SEKRETARIAT PEMERINTAH KABUPATEN. Masters thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Text (BAB 0)
BAB 0.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (449kB)
[img] Text (KEPUASAN PELANGGAN DALAM PELAYANAN PENDAMPINGAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SEKRETARIAT PEMERINTAH KABUPATEN)
Laporan Penelitian Skripsi Full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (457kB)
[img] Text (Artikel Jurnal)
Artikerl Jurnal & LOA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tingkat kepuasan dan harapan pelanggan terhadap pelayanan pendampingan pengadaan barang dan jasa pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan jenis penelitian kuantitatif dan kualitatif yang memfokuskan pada analisis kepuasan pelanggan melalui 5 (lima) dimensi kualitas layanan, yaitu; Bukti Langsung, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati. Data yang telah dikumpulkan aritmatic mean dan analisis servqual gap. Berdasarkan hasil penelitian, bahwa secara menyeluruh kepuasan pelanggan pada pelayanan yang diberikan oleh Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir dengan rata-rata nilai sebesar 4,640 yaitu berada pada kriteria sangat baik. Dan harapan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang diberikan dengan rata-rata nilai sebesar 4,651 yaitu berada pada kriteria sangat baik. Dengan demikian hasil servqual gap yang didapat dengan rata-rata nilai sebesar -0,011 yaitu berada pada kriteria sedang. Hal tersebut berarti bahwa petugas pelayanan pendampingan pengadaan barang dan jasa pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretriat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir dinilai telah memenuhi ekspektasi atau harapan terhadap pelayanan yang diinginkan oleh pelanggannya (memuaskan). Kata kunci: Barang dan jasa, kepuasan pelanggan, pelayanan dan pengadaan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Miss Dewi Kartikasari
Date Deposited: 27 Jun 2024 07:27
Last Modified: 27 Jun 2024 07:27
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7488

Actions (login required)

View Item View Item