PERANAN MARKETING SALES PLAN NON GADAI DALAM MENINGKATKAN PENCAPAIAN BISNIS DI PT PEGADAIAN AREA PALEMBANG

FADLI, BINTANG (2023) PERANAN MARKETING SALES PLAN NON GADAI DALAM MENINGKATKAN PENCAPAIAN BISNIS DI PT PEGADAIAN AREA PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Text (BAB 0)
BAB 0 WM.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1 WM.pdf

Download (498kB)
[img] Text (PERANAN MARKETING SALES PLAN NON GADAI DALAM MENINGKATKAN PENCAPAIAN BISNIS DI PT PEGADAIAN AREA PALEMBANG)
LP WM.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFPUS WM.pdf

Download (332kB)
[img] Text (ARTIKEL JURNAL)
ARTIKEL WM.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (851kB)

Abstract

Penyusunan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peranan marketing salas plan non gadai dalam meningkatkan pencapaian bisnis di PT Pegadaian Area Palembang. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode deskriptif kualitatif yaitu sebuah penelitian yang memanfaatkan data kualitatif dan dijabarkan secara deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan MSP Non Gadai berperan aktif dalam menunjang penjualan produk non gadai melalui strategi penjualan serta promosi yang dilakukannya karna strategi penjualan mikro bangkit efektif dalam meningkatkan penjulan produk cicil emas, pinjaman usaha dan kur syariah, tetapi strategi penjualan mesra sawit kurang efektif dalam meningkatkan penjualan cicil kendaraan karna kurangnya eksekusi team pemasar dan kurangnya minat nasabah karna tidak ada promo yang ditawarkan, walaupun adanya peningkatan omset tapi realisasinya tidak mencapai target omset yang ditentukan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Miss Adinda Salsyadila
Date Deposited: 15 Jul 2024 02:38
Last Modified: 15 Jul 2024 03:13
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7616

Actions (login required)

View Item View Item