PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, KUALITAS LAYANAN DAN KEAMANAN SISTEM TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI BERBASIS M-BANKING PADA BANK SUMSEL BABEL

WIJAYANTI, FELIANTIKA (2024) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, KUALITAS LAYANAN DAN KEAMANAN SISTEM TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI BERBASIS M-BANKING PADA BANK SUMSEL BABEL. Other thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text (BAB 0)
0_11zon (2).pdf

Download (789kB)
[img] Text (BAB 1)
1.pdf

Download (469kB)
[img] Text (DP)
DP.pdf

Download (524kB)
[img] Text (PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, KUALITAS LAYANAN DAN KEAMANAN SISTEM TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI BERBASIS M-BANKING PADA BANK SUMSEL BABEL)
LH_11zon (6).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
L.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ARTIKEL)
A.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas sistem informasi akuntansi, kualitas layanan dan keamanan sistem terhadap kepuasan pengguna aplikasi berbasis m-banking pada Bank Sumsel Babel. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang menggunakan mobile banking pada Bank Sumsel Babel sebanyak 198.017 nasabah. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 400 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik slovin yaitu metode random sampling (teknik sampling acak). Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer melalui proses pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner dengan menggunakan Google Forms. Metode analisis penelitian ini menggunakan regresi linier berganda SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial dan simultan bahwa kualitas sistem informasi akuntansi, kualitas layanan dan keamanan sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi berbasis m-banking pada Bank Sumsel Babel.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Layanan, Keamanan Sistem, Kepuasan Pengguna.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 09 Dec 2024 08:28
Last Modified: 09 Dec 2024 08:28
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8619

Actions (login required)

View Item View Item