Up a level |
KIKI, SILPIA and Kiky Rizky Nova, Wardani (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN (E-SERVICE QUALITY) UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PELANGGAN BELIDO.ID. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
KHAIRUN, NISA and Kiky Rizky Nova, Wardani (2020) ANALISIS PENERAPAN TEKNOLOGI PADA STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) KCP A.YANI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
BRAMANSYAH, BRAMANSYAH and Kiky Rizky Nova, Wardani (2020) A NALISA PENILAIAN LAYANAN KINERJA SITUSPEMERINTAH KOTA PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL DAN IPA (Importance Performance Analysis ). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
M PRAMADANI RIYANIS, PUTRA and Kiky Rizky Nova, Wardani (2020) PENERAPAN TEXT MINING DALAM MENGANALISIS KEPRIBADIAN PENGGUNA MEDIA SOSIAL DENGAN KNEAREST NEIGHBOR (STUDI KASUS : FACEBOOK). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
RAKAZ, RIZKI and Kiky Rizky Nova, Wardani (2020) SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN SMK NEGERI 1 INDRALAYA SELATAN MENGGUNAKAN METODE ROCCHIO RELEVANCE FEEDBACK. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.