PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG CARREFOUR PS MALL PALEMBANG

NESVA, WULANDARI and Efan, Elpanso (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG CARREFOUR PS MALL PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Nesva Wulandari Bab 0.pdf

Download (869kB)
[img] Text
Nesva Wulandari Bab 1.pdf

Download (314kB)
[img] Text
Nesva Wulandari Daftar Pustaka.pdf

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di PT. Carrefour Ps Mall Palembang., yang menggunakan metode penelitian Kuantitif. Dengan menggunakan sumber data diantaranya: kuesioner, dan studi pustaka. Kuisioner menggunakan skala likert untuk pengukuran persepsi dengan menggunakan alat ukur validitas untuk mengukur kevalidan, selanjutnya menggunakan metode analisis data dengan pengaruh antar variabel bebas dan variabel terikat. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS 23. Dari hasil penelitian tersebut, dengan uji f dan t bahwa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen CV.Union Motor Palembang. Artinya bahwa ada pengaruh yang signifikan antara variabel dan Kuaitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang pada PT. Carrefour Ps Mall Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 10 Jul 2020 07:34
Last Modified: 10 Jul 2020 07:34
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1097

Actions (login required)

View Item View Item