PENGARUH PERIKLANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASANKONSUMEN PADA HONDA MOBILIODI CV. UNION MOTOR PALEMBANG

FUANSYAH, FUANSYAH and Irwan, Septayuda (2020) PENGARUH PERIKLANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASANKONSUMEN PADA HONDA MOBILIODI CV. UNION MOTOR PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
BAB 0 FUAD-dikonversi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1 FUAD-dikonversi.pdf

Download (120kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA FUAD-dikonversi.pdf

Download (11kB)

Abstract

Pengaruh Periklanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Honda Mobilio di CV. Union Motor Palembang.”. Dibimbing oleh bapak irwan septa yuda.Penelitian ini dilakukan dikantor CV. Union Motor Palembang., yang menggunakan metode penelitian Kuantitif. Dengan menggunakan sumber data diantaranya: kuesioner, dan studi pustaka. Kuisioner menggunakan skala likert untuk pengukuran persepsi dengan menggunakan alat ukur validitas untuk mengukur kevalidan, selanjutnya menggunakan metode analisis data dengan pengaruh antar variabel bebas dan variabel terikat. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS 23. Dari hasil penelitian tersebut, dengan uji f bahwa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen CV.Union Motor Palembang. Artinya bahwa ada pengaruh yang signifikan antara variabel dan periklanan dan harga terhadapkepuasan konsumen CV.Union Motor Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: periklanan, harga, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Users 4 not found.
Date Deposited: 04 Jan 2021 03:13
Last Modified: 04 Jan 2021 03:13
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1396

Actions (login required)

View Item View Item