ASAN AL, ASHARI and Desy, Misnawati (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN CAFE RAKOPA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI MUARA DUA OKU SELATAN. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
Asan Al A (bab 0).pdf Download (837kB) |
|
Text
Asan Al A (bab 1).pdf Download (71kB) |
|
Text
Asan A (daf. pus).pdf Download (13kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Komunikasi Pemasaran Cafe Rakopa Dalam Meningkatkan Penjualan Di Muara Dua”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemasaran yang di gunakan Rakopa Cafe Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang terdiri dari observasi, wawancara, studi kepustakaan dan dokumentasi. Subjek dalam penelitian ini adalah Owner Cafe Rakopa, manager cafe, dan pengunjung cafe.teori yang di gunakan dalam penelitian ini adalah teori AIDDA Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pemasaran yang di gunakan oleh Cafe Rakopa adalah dengan mengikuti kegiatan UMKM, playanan terbaik, produk-produk berkualitas dan dengan kemasan yang menarik, serta menjadikan pusat oleh-oleh khas Muara Dua dengan memasarkan melalui media internet.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Users 4 not found. |
Date Deposited: | 06 Nov 2019 02:34 |
Last Modified: | 06 Nov 2019 05:20 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/15 |
Actions (login required)
View Item |