HUBUNGAN ANTARA PENGAMBILAN KEPUTUSAN DENGAN MINAT BELI KOSMETIK BERLABEL HALAL MUI PADA MAHASISWAUNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG

SITI PUNGKY, NURHASANAH and Sawi, Sujarwo (2019) HUBUNGAN ANTARA PENGAMBILAN KEPUTUSAN DENGAN MINAT BELI KOSMETIK BERLABEL HALAL MUI PADA MAHASISWAUNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Siti Abstrak.pdf

Download (33kB)
[img] Text
Siti Bab 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Siti Bab 1.pdf

Download (137kB)
[img] Text
Siti Daftar Pustaka.pdf

Download (296kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan pengambilan keputusan dengan minat beli kosmetik berlabel halal MUI pada mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang.Hipotesis yang diajukan pada penelitian imi adalah bahwa ada hubungan pengambilan keputusan dengan minat beli pada mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang. Subjek penelitian sebanyak 217 mahasiswa Bina Darma Palembang.Teknik sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik simple random sampling.Alat ukur yang di gunakan adalah skala pengambilan keputusan dan minat beli.Teknik analisis yang digunakan yaitu regresi sederhana dengan menggunakan bantuan SPSS versi 20.0. Hasil analisis menunjukkan koefisien korelasi (R) = 0,466 dengan skor yang di dapatkan yaitu (R-Square) = 0,217 dan p = 0,000 (p<0,01) yang berarti hipotesis yang di ajukan di terima. Hasil ini menunjukan bahwa ada hubungan antara pengambilan keputusan dengan minat beli kosmetik berlabel halal MUI pada mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Psychology
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 08 Nov 2019 06:54
Last Modified: 08 Nov 2019 06:54
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/162

Actions (login required)

View Item View Item