HUBUNGAN KONFORMITAS DENGAN BRAND SWITCHING PADA MEREK HANDPHONE REMAJA DI SUKABANGUN I

ARIF, MARDIANSYAH and Dwi, Hurriyati (2020) HUBUNGAN KONFORMITAS DENGAN BRAND SWITCHING PADA MEREK HANDPHONE REMAJA DI SUKABANGUN I. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Arif Mardiansyah Bab 0.pdf

Download (921kB)
[img] Text
Arif Mardiansyah Bab 1.pdf

Download (343kB)
[img] Text
Arif Mardiansyah Daftar Pustaka.pdf

Download (271kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara konformitas dengan brand switching pada remaja di sukabangun I. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan antara konformitas dengan brand switching pada remaja di sukabangun I. Jumlah populasi dalam penelitian ini sebanyak 150 remaja dan yang dijadikan sampel sebanyak 105 remaja yang didapat melalui teknik purposive random sampling. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala konformitas dan skala brand switching. Teknik analisis menggunakan teknik analisis regresi sederhana dengan bantuan SPSS versi 20. Hasil analisis data penelitian dengan komputer menggunakan program SPSS versi 20 for windows, menunjukkan koefisien korelasi (r) sebesar 0,261 koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,068 serta nilai p = 0,007 p < 0,05 pada uji nova dua jalur. Hal ini menunjukan bahwa hipotesis diterima. Hasil analisis tersebut menunjukkan bahwa ada hubungan yang signifikan antara konformitas dengan brand switching pada remaja di sukabangun I . sumbangan variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 6,8%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: konformitas, Brand Switching
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Psychology
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 02 Aug 2021 06:15
Last Modified: 02 Aug 2021 06:15
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1704

Actions (login required)

View Item View Item