ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN PELANGGAN RESTORAN SHAOKAO PALEMBANG

YULIA, ISNAINI and Andrian, Noviardy (2020) ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN PELANGGAN RESTORAN SHAOKAO PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Yulia Isnaini Bab 0.pdf

Download (420kB)
[img] Text
Yulia Isnaini Bab 1.pdf

Download (228kB)
[img] Text
Yulia Isnaini Daftar Pustaka.pdf

Download (83kB)

Abstract

Restoran adalah salah satu sarana untuk melaksanakan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Dalam hal ini, kualitas pelayanan yang baik sangat menentukan perkembangan restoran selain makanan dan minuman sebagai produk yang ditawarkan. Restoran perlu menjaga mutu pelayanan dan produk sehingga pelanggan dapat merasa dilayani dengan baik. Tujuan penelitian di Restoran SHAOKAO Palembang ialah untuk mengetahui mutu pelayanan pelanggan yang diberikan pihak restoran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kenyamanan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 29 Jun 2021 04:44
Last Modified: 02 Aug 2021 06:18
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1721

Actions (login required)

View Item View Item