IDENTIFIKASI KUALITAS PELAYANAN PADA TRANSPORTASI GOJEK (STUDI KASUS GO-JEK PALEMBANG)

A. FAUSI, A. FAUSI and Kumroni, Makmuri (2019) IDENTIFIKASI KUALITAS PELAYANAN PADA TRANSPORTASI GOJEK (STUDI KASUS GO-JEK PALEMBANG). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
A. Fausi Bab 0.pdf

Download (821kB)
[img] Text
A. Fausi Bab 1.pdf

Download (173kB)
[img] Text
A. Fausi Daftar Pustaka.pdf

Download (16kB)

Abstract

GO-JEK adalah sebuah platform yang berbentuk aplikasi ojek yang dipergunakan untuk menghubungkan konsumen ojek dengan driver ojek. Perusahaan ini pertama kali berdiri pada tahun 2011 di ibu kota Jakarta. GO- JEK sendiri ialah perusahaan yang sangat dibutuhkan oleh kalangan masyarakat indonesia yang saat ini memimpin transportasi Ojek. Karena tujuan dari perusahaan ini yang begitu sangat memperhatikan mitra driver Ojek yang berpengalaman semakin baik dan meningkatnya peminat pelanggan sehingga GOJEK dikembangkan di kota-kota besar lainnya seperti khususnya daerah JABODETABEK, Bandung, Medan, Surabaya, Bali dan kota- kota lainnyametode yang digunaka adalah Regresi linier berganda dan menggunakan perhitungan asumsi klasik uji autokorelasi uji normalitas Uji t uji f perhitungan tersebut dilakukan pada hasil kuesioner yang disebarkan yang terdiri dari 61 pertanyaan dan 6 variabel kebutuhan dan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 11 Nov 2019 03:03
Last Modified: 11 Nov 2019 03:03
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/184

Actions (login required)

View Item View Item