ANALISA PROSES BISNIS DAN STRATEGI MARKETING PADA BRAYAMART

I GEDE, SUARMA HENDRA and Rusmin, Syafari (2020) ANALISA PROSES BISNIS DAN STRATEGI MARKETING PADA BRAYAMART. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
BAB 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (490kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (195kB)

Abstract

PERMODELAN PROSES BISNIS MERUPAKAN CARA UNTUK MEMAHAMI, MENDESAIN DAN MENGANALISA SUATU PROSES BISNIS. MANFAAT PEMODELAN PROSES BISNIS ADALAH UNTUK MEMBANTU PERUSAHAAN MEMAHAMI PROSES BISNISNYA DENGAN BAIK, MENGIDENTIFIKASI PERMASALAHAN SEPERTI CRITICAL PATH ATAU BOTTLECECK YANG MUNGKIN TERJADI, MENGEMBANGKAN, MENDOKUMENTASIKAN SERTA MENGKOMUNIKASIKANNYA PADA SEMUA PEMANGKU KEPENTINGAN BISNIS. SEHINGGA PERUSAHAAN DAPAT MENINGKATKAN PERFORMANCE DARI PENGELOLAAN PROSES BISNISNYA. PEMODELAN PROSES BISNIS DAPAT DILAKUKAN DENGAN BEBERAPA CARA ATAU STANDAR SEPERTI PENGGUNAAN USECASE DIAGRAM DAN ACTIVITY DIAGRAM UML (UNIFIED MODELLING LANGUAGE). KEDUA STANDAR PERMODELAN TERSEBUTAKAN DIGUNAKAN SEBAGAI STUDI KASUS PERMODELAN PROSES BISNIS DAN STRATEGI MARKETING PADA PERUSAHAAN BRAYAMART. HASIL PENELITIAN INI DIHARAPKAN MENGHASILKAN PROSEDUR-PROSEDUR SESUAI STANDAR YANG ADA YANG DIMANA HASIL TERSEBUT AKAN DI GUNAKAN OLEH PIHAK PERUSAHAAN DALAM MENCAPAI TARGET BISNIS YANG INGIN DICAPAI.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: BUSINESS PROCESSES, UML, USECASE DIAGRAM, ACTIVITY DIAGRAM
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mrs Octaviana T
Date Deposited: 06 Jul 2021 08:44
Last Modified: 06 Jul 2021 08:44
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1863

Actions (login required)

View Item View Item