AGES, RIYANDI and Desy, Misnawati (2020) STRATEGI PEMASARAN PRODUK RUMAH KNOCK DOWNPADA MASYARAKAT TANJUNG BATU SEBERANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
Ages Riyandi Bab 0.pdf Download (591kB) |
|
Text
Ages Riyandi Bab 1.pdf Download (207kB) |
|
Text
Ages Riyandi Daftar Pustaka.pdf Download (222kB) |
Abstract
Produksi rumah knock down khususnya di wilayah tanjung batu seberang banyak sekali diminati. Kerajinan ini diwariskan turun menurun dari zaman kerajaan seriwijaya hingga saat ini. Permintaan produksi rumah kayu semakin meningkat dari tahun ketahun hal ini ternyata menjadi peluang sehingga banyak kalangan muda tergiur dengan usaha ini. Teori Strategi Pemasaran Kotler dan Armstrong (2004 dalam Varadarajan 2009). Metode penelitian ini menggunakan penelitian Kualitatif. Pengumpulan data melalui observasi Sebagai sumber utama, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data, Penyajian data dan penarikan kesimpulan. Penelitian mengacu pada pertanyaan utama : Bagaimana strategi pemasaran produk rumah knock down pada masyarakat Tanjung Batu Seberang ?. Subjek penelitian ini berjumlah 4 orang pengusaha rumah knock down di Kecamatan Tanjung Batu. Dengan dilengkapi 4 informan ini sehingga dapat memperkaya data, hasil penelitian ini diketahui bahwa strategi masaran pemasaran di gunakan oleh semua informan dalam memasarkan produksi rumah knock down.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Rumah Knock Down. |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 03 Aug 2021 02:28 |
Last Modified: | 03 Aug 2021 02:28 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1898 |
Actions (login required)
View Item |