KUALITAS PENERAPAN APLIKASI ONLINE DALAM PELAYANAN PEMBUATAN PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS 1 PALEMBANG

NURUL FITRI, FEBRULIANI and Trisninawati, Trisninawati (2019) KUALITAS PENERAPAN APLIKASI ONLINE DALAM PELAYANAN PEMBUATAN PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS 1 PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
1.pdf

Download (312kB)
[img] Text
2.pdf

Download (202kB)
[img] Text
3.pdf

Download (83kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan pembuatan paspor berbasis online, pemerintah dituntut harus bisa memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi melalui pengembangan pelayanan publik berbasis e-government. Adapun metode yang di pakai dalam pengumpulan data yaitun opservsi lapangan, wawancara. Lokasa penelitian di Kantor Imigrasi Kelas 1 Palembang. Hasil penelitian yang di lakukan mendapatkan nilai B (baik). Dapat dilihat dari prosedur yang masih berbelit-belit dan resfon pegawaiyang minim. Sehingga masih adanya oktum yang tidak bertanggung jawab berkeliaran di Kantor Imigrasi Kelas 1 Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mrs Octaviana T
Date Deposited: 13 Nov 2019 02:29
Last Modified: 13 Nov 2019 02:29
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/278

Actions (login required)

View Item View Item