BUDI, SURONO and Heriyanto, Heriyanto (2019) PENGARUH MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT. ASURANSI KREDIT INDONESIA. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
Budi Bab 0.pdf Download (800kB) |
|
Text
Budi Bab 1.pdf Download (297kB) |
|
Text
Budi Daftar Pustaka.pdf Download (379kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh manajemen sumber daya manusia dan budaya organisasi terhadap kualitas pelayanan pada PT. Asuransi Kredit Indonesia Palembang. Sampel dalam penelitian adalah karyawan PT. Asuransi Kredit Indonesia Palembang, yang berjumlah 29 orang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi berganda, untuk mengukur pengaruh manajemen sumber daya manusia dan budaya organisasi terhadap kualitas pelayanan. Hasil penelitian didapatkan terdapat pengaruh manajemen sumber daya manusia terhadap kualitas pelayanan pada PT. Asuransi Kredit Indonesia Palembang. Terdapat pengaruh budaya organisasi terhadap kualitas pelayanan pada PT. Asuransi Kredit Indonesia Palembang. Terdapat pengaruh manajemen sumber daya manusia dan budaya organisasi terhadap kualitas pelayanan pada PT. Asuransi Kredit Indonesia Palembang, hal ini ditunjukan dengan propabilitas kurang dari 5%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 19 Nov 2019 03:45 |
Last Modified: | 19 Nov 2019 03:45 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/500 |
Actions (login required)
View Item |