ANALISA PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK SPEAKER PADA PT. JAYA PUTRA SEMESTA PALEMBANG

MUHAMMAD AIDIL, AKBAR and Mukran, Roni (2019) ANALISA PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK SPEAKER PADA PT. JAYA PUTRA SEMESTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
M. Aidail Bab 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text
M. Aidil Bab 1.pdf

Download (102kB)
[img] Text
M. Aidil Daftar Pustaka.pdf

Download (8kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur seberapa besar pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap pembelian ulang poduk speaker pada PT. Jayaputra Semesta Palembang. Dalam penelitian ini diambil sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis regresi diperoleh thitung sebesar 3,414> ttabel sebesar 0,677 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,790< 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa Haditolak dan H4diterimayang artinya Proses (x7) berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian. Uji simultan ditunjukkan dengan hasil perhitungan F yang menunjukkan nilai Fhitung13,260> Ftabel 4,08 dengan tingkat probabilitasnya 0,000 yang berada di bawah alpha 5%. Hal ini menunjukkan bahwa secara bersamasama variabel independen Bauran Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian speaker.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 20 Nov 2019 05:48
Last Modified: 20 Nov 2019 05:48
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/556

Actions (login required)

View Item View Item