DAMPAK KUALITAS LAYANAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DI PUSKESMAS PEMATANG PANGGANG IV

MUDZAKIR KHOIRUL, ANAM and Mukran, Roni (2019) DAMPAK KUALITAS LAYANAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DI PUSKESMAS PEMATANG PANGGANG IV. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
M. Mudzakir Bab 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text
M. Mudzakir Bab 1.pdf

Download (153kB)
[img] Text
M. Mudzakir Daftar Pustaka.pdf

Download (35kB)

Abstract

Mudzakir Khoirul Anam di bimbing oleh bapak Drs. H. Mukran Roni, M.B.A. “Dampak Kualitas Layanan Terhadap Produktivitas Kerja (Studi kasus Puskesmas Pematang Panggang IV Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten Ogan Komering Ilir)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualiatas layanan terhadap produktivitas kerja dengan menggunakan sumber data diantaranya data primer, data skunder, populasi dan sampel.Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan cara penyebaran kuesioner (angket) dengan model skala likert. Serta menggunkan metode alat ukur validitas, dan determinasi, selanjutnya menggunakan metode analisis data regeresi linier sederhana yang digunakan untuk mengetahui dampak kualitas layanan terhadap produktivitas kerja, analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS 22.0 dari hasil penelitan tersebut dapat di lihat tabel 4.7 di ketahui R : 0,790 menjelaskan variabel X terdapat kolerasi yang sangat kuat dan searah/positif terhadap variabel Y artinya setiap perubahan kenaikan variabel kualitas layanan menyebabkan kenaikan variabel produktivitass kerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 20 Nov 2019 05:48
Last Modified: 20 Nov 2019 05:48
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/563

Actions (login required)

View Item View Item