STRATEGI KOMUNIKASI BRANDING PARIWISATA DESA KOPI DI DESA SIPATUHU

HUDA APRI, ANDANU and Desy, Misnawati (2019) STRATEGI KOMUNIKASI BRANDING PARIWISATA DESA KOPI DI DESA SIPATUHU. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
bab 0.pdf

Download (785kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (106kB)
[img] Text
daf. pus.pdf

Download (77kB)
[img] Text
Huda Apri (abstrak).pdf

Download (13kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul "Strategi Komunikasi Branding Pariwisata desa Kopi di Desa Sipatuhu". Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi branding pariwisata dengan menggunakan pendekatan teori AIDDA. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang terdiri dari wawancara, pengamatan dan dokumentasi. Pemilihan Responden ini secara langsung di pilih oleh peneliti sesuai dengan katagori yang diteliti dan memilki hasil responden sebanyak tiga orang yaitu kepala desa, pemilik home industry dan pengunjung atau wisatawan. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi branding pariwisata yang digunakan oleh desa kopi desa sipatuhu adalah untuk menjaga kelestarian kopi, produk berkualitas, kemasan yang menarik, melalui branding brand-brand yang di pasarkan oleh home industry di desa sipatuhu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: strategi, komunikasi, pariwisata, branding, AIDDA, home industry, produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Users 4 not found.
Date Deposited: 06 Nov 2019 07:42
Last Modified: 06 Nov 2019 07:42
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/58

Actions (login required)

View Item View Item