PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARS DISTRO PALEMBANG

SAAN, MAFTUH N and Mukran, Roni (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARS DISTRO PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Saan Bab 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Saan Bab 1.pdf

Download (459kB)
[img] Text
Saan Daftar Pustaka.pdf

Download (213kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian di Mars Distro Palembang. Dosen Pembimbing Drs. H. Mukran Roni,M.B.A Sampel dalam penelitian adalah Mahasiswa Ekonomi Semester II-VI Universitas Bina Darma Palembang, yang berjumlah 90 orang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi berganda, untuk mengukur pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian di Mars Distro Palembang. Hasil penelitian didapatkan terdapat pengaruh produk terhadap keputusan pembelian produk di Mars Distro Palembang. Terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk di Mars Distro Palembang. Terdapat pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian produk di Mars Distro Palembang. Terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk di Mars Distro Palembang, hal ini ditunjukan dengan propabilitas kurang dari 5%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 23 Nov 2019 02:37
Last Modified: 23 Nov 2019 02:37
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/614

Actions (login required)

View Item View Item