ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT. CENTRAL INTERNATIONAL EDUCATION PALEMBANG SUMATERA SELATAN

TRI VENY, PiTRI and Muji, Gunarto (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT. CENTRAL INTERNATIONAL EDUCATION PALEMBANG SUMATERA SELATAN. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Tri Bab 0.pdf

Download (617kB)
[img] Text
Tri Bab 1.pdf

Download (204kB)
[img] Text
Tri daftar Pustaka.pdf

Download (102kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menentukan strategi pemasaran pada PT. Central International Education dengan menggunakan analisis SWOT maka dapat disimpulkan beberapa faktor internal memiliki kekuatan berupa tempat perusahaan yang bersih, penyediaan tempat parkir yang luas, pelayanan yang baik dan handal, produk yang ditawarkan berkualis. Sedangkan kelemahannya berupa belum maksimal dalam menaggapi keluhan pelanggan, strategi promosi yang masih kurang, adanya karyawan yang datang terlambat. Dan factor eksternal memiliki peluang berupa memaksimalkan pemasaran, pangsa pasar yang luas, kualitas produk, hubungan yang baik dengan pelanggan. Sedangkan Ancamannya berupa banyaknya pesaing bisnis, aturan dari pemerintah, pendatang baru. Strategi yang dapat diterapkan kedepannya berupa memberikan respon yang cepat pada pelanggan, meningkatkan promosi bagaimana kualitas masih lebih baik dari pesaing, meningkatkan pelayanan perusahaan untuk meyakinkan pelanggan, memaksimalkan kegiatan promosi dan iklan untuk menarik pelanggan dan memperluas daerah pemasaran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 23 Nov 2019 02:38
Last Modified: 23 Nov 2019 02:38
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/625

Actions (login required)

View Item View Item