PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL DI PT. TELESINDO SHOP PALEMBANG

WIWIK, JANUARTI and Lin Yan, Syah (2019) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL DI PT. TELESINDO SHOP PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Wiwik Bab 0.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Wiwik Bab 1.pdf

Download (118kB)
[img] Text
Wiwik Daftar Pustaka.pdf

Download (49kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran promosi terhadap keputusan konsumen membeli produk Telkomsel di PT. Telesindo Shop Palembang. Penelitian ini menggunakan teknik sampling dengan purposive sampling dengan membagikan kuesioner. Metode analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis yaitu analisis regresi linear berganda, uji F dan uji t yang berdasarkan data dari 60 konsumen atau responden yang telah melengkapi seluruh pernyataan dalam kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Telkomsel di PT. Telesindo Shop Palembang. Karena F-hitung > F-tabel dengan tingkat signifikan 0.003 yang artinya 0.003 < 0.05 maka Ho ditolak dan Ha diterima berarti dapat diketahui bahwa bauran promosi secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian yang berpengaruh sebesar 0.252 atau sebesar 25.5% sedangkan sisanya sebesar 74.8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 23 Nov 2019 02:38
Last Modified: 23 Nov 2019 02:38
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/632

Actions (login required)

View Item View Item