Husaini, Muhammad Syahril (2022) PERAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT CUSTOMER @REVSMOTOSHOPPLG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text (BAB 0)
Bab 0.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
Bab I.pdf Download (620kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (378kB) |
|
Text (BAB 2)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (777kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (560kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB 5)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (Turnitin)
Turnitin.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Peran Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Untuk Meningkatkan Minat Customer @Revsmotoshopplg. Penelitian ini Penelitian ini dilakukan untuk mengungkapkan hal-hal yang terkait dengan peran media sosial Instagram sebagai media promosi untuk meningkatkan minat customer. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus dengan mengambil objek peneelitian adalah Revssmotoshop, pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui wawancara, observasi, dokumentasi dengan para informan-informan yaitu pemilik, pelanggan dan followers Revsmotoshop. Teori yang digunakan Teori Integrated marketing dan teori Peran sebagai pendukung. Berdasarkan hasil penelitian bahwa instagram berperan sebagai media promosi Revsmotoshop karena memudahkan mempromosikan produk-produk yang ditawarkan, dengan kelengkapan fitur-fitur seperti pencarian lokasi serta menggunakan hastag(#), memudahkan Revsmotoshop menawarknan produk-produknya, selain kemudahan dalam mempromosikan produk, efisiensi biaya dalam kegiatan promosi, selain itu cara mempromosikan produk melalui instagram dengan menggunakan review dari pelanggan serta postingan yang menarik, faktor yang membuat instagram efektif digunakan untuk promosi adalah media sosial yang digunakan oleh semua kalangan. Kata Kunci : Peran, Komunikasi Pemasaran, Revsmotoshop Instagram
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | dio DIO hamanrora |
Date Deposited: | 08 Nov 2022 06:13 |
Last Modified: | 08 Nov 2022 07:34 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/6842 |
Actions (login required)
View Item |