PERAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT CUSTOMER @REVSMOTOSHOPPLG

Husaini, Muhammad Syahril (2022) PERAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT CUSTOMER @REVSMOTOSHOPPLG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text (BAB 0)
Bab 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
Bab I.pdf

Download (620kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (378kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (777kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 5)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Turnitin)
Turnitin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Peran Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Untuk Meningkatkan Minat Customer @Revsmotoshopplg. Penelitian ini Penelitian ini dilakukan untuk mengungkapkan hal-hal yang terkait dengan peran media sosial Instagram sebagai media promosi untuk meningkatkan minat customer. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus dengan mengambil objek peneelitian adalah Revssmotoshop, pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui wawancara, observasi, dokumentasi dengan para informan-informan yaitu pemilik, pelanggan dan followers Revsmotoshop. Teori yang digunakan Teori Integrated marketing dan teori Peran sebagai pendukung. Berdasarkan hasil penelitian bahwa instagram berperan sebagai media promosi Revsmotoshop karena memudahkan mempromosikan produk-produk yang ditawarkan, dengan kelengkapan fitur-fitur seperti pencarian lokasi serta menggunakan hastag(#), memudahkan Revsmotoshop menawarknan produk-produknya, selain kemudahan dalam mempromosikan produk, efisiensi biaya dalam kegiatan promosi, selain itu cara mempromosikan produk melalui instagram dengan menggunakan review dari pelanggan serta postingan yang menarik, faktor yang membuat instagram efektif digunakan untuk promosi adalah media sosial yang digunakan oleh semua kalangan. Kata Kunci : Peran, Komunikasi Pemasaran, Revsmotoshop Instagram

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: dio DIO hamanrora
Date Deposited: 08 Nov 2022 06:13
Last Modified: 08 Nov 2022 07:34
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/6842

Actions (login required)

View Item View Item