STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM SPEZIAL SHOES CLEANER DI MASA PANDEMI COVID-19

Fasai, Raimuza (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM SPEZIAL SHOES CLEANER DI MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text (BAB 0)
Bab 0.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB 1)
Bab I.pdf

Download (859kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (522kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (965kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 5)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (977kB)
[img] Text (Turnitin)
Turnitin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Strategi pemasaran merupakan sarana yang baik bagi penggiat industri di zaman ini. Di saat Pandemi Covid-19 para pelaku industri harus lebih ekstra berjuang agar tetap bertahan. Karena itulah sangat dibutuhkan strategi pemasaran. karena strategi pemasaran adalah salah satu cara memenangkan keunggulan bersaing yang berkesinambungan baik itu untuk perusahan yang memproduksi barang atau jasa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran yang dilakukan oleh Spezial Shoes Cleaner. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, Objek penelitian ini adalah Spezial Shoes Cleaner di Baturaja Timur. Spezial Shoes Cleaner merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa cuci sepatu. Teknik pengumpulan data yang digunakan meliputi: wawancara, observasi dan dokumentasi. Narasumber pada penelitian ini yaitu owner Spezial Shoes Cleaner, staff produksi, konsumen. Teknik analisis data menggunakan data reduction, data display, conclusion drawing/verification. Teknik keabsahan data menggunakan tringulasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Spezial Shoes Cleaner sangat menggunakan strategi komunikasi pemasaran terpadu dengan bauran promosi yang terdiri dari Advertising, Sales Promotion, Events and Experience, Direct Marketing, Public Relations and Publicity, Personal Selling, Interactive Marketing. Kata kunci : Strategi Pemasaran, UMKM, IMC

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: dio DIO hamanrora
Date Deposited: 08 Nov 2022 07:18
Last Modified: 08 Nov 2022 07:31
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/6845

Actions (login required)

View Item View Item