Kusmeta, Yepi (2022) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNAAN APLIKASI ZOOM DALAM MENGIKUTI PEMBELAJARAN SELAMA PANDAMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) PADA UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text (Bab 0)
Bab 0.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (322kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (323kB) |
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (395kB) |
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (496kB) |
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (604kB) |
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
|
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text (Turnitin)
Turnitin.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan penggunaan aplikasi zoom dalam mengikuti pembelajaran selama pandami Covid�19 Menggunakan Metode TAM (technology acceptance model) pada Universitas Bina darma Palembang. Jenis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Penentuan sampel menggunakan rumus slovin dengan persen kesalahan dalam penarikan sampel 10% yaitu 100 responden. Berdasarkan hasil analisis regreasi berganda pada Dosen variabel yang memiliki pengaruh terhadap kondisi nyata pengguna informasi adalah variabel behavioral intention (X4) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kondisi nyata user satisfaction (Y). Pada Mahasiswa variabel yang memiliki pengaruh terhadap kondisi nyata pengguna informasi adalah variabel perceived usefulness, (X1) dan perceived ease of use (X2) dan behavioral intention (X4) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kondisi nyata user satisfaction (Y). Berdasarkan analisa hubungan koefisiensi korelasi menggunakan SPSS adalah Dosen 9,665 Mahasiswa 115,022. Berdasarkan nilai R Square Dosen sebesar 0,794, hal ini menggandung arti bahwa pengaruh variabel X1, X2, X3, dan X4 secara bersama-sama terhadap Y adalah sebesar 79,4%, sedangkan sisanya 20,4% dipengaruhi oleh variabel lainnya. Mahasiswa sebesar 0,833, hal ini menggandung arti bahwa pengaruh variabel X1, X2, X3, dan X4 secara bersama-sama terhadap Y adalah sebesar 83,3%, sedangkan sisanya 16,7% dipengaruhi oleh variabel lainnya. Kata Kunci: kepuasan Pelanggan, Zoom Meeting, TAM (technology acceptance model)
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Irfan Irfan |
Date Deposited: | 16 Nov 2022 05:08 |
Last Modified: | 16 Nov 2022 05:08 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7015 |
Actions (login required)
View Item |