ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNAAN APLIKASI ZOOM DALAM MENGIKUTI PEMBELAJARAN SELAMA PANDAMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) PADA UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG

Kusmeta, Yepi (2022) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNAAN APLIKASI ZOOM DALAM MENGIKUTI PEMBELAJARAN SELAMA PANDAMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) PADA UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text (Bab 0)
Bab 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (322kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (323kB)
[img] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[img] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[img] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB)
[img] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (Turnitin)
Turnitin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan penggunaan aplikasi zoom dalam mengikuti pembelajaran selama pandami Covid�19 Menggunakan Metode TAM (technology acceptance model) pada Universitas Bina darma Palembang. Jenis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Penentuan sampel menggunakan rumus slovin dengan persen kesalahan dalam penarikan sampel 10% yaitu 100 responden. Berdasarkan hasil analisis regreasi berganda pada Dosen variabel yang memiliki pengaruh terhadap kondisi nyata pengguna informasi adalah variabel behavioral intention (X4) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kondisi nyata user satisfaction (Y). Pada Mahasiswa variabel yang memiliki pengaruh terhadap kondisi nyata pengguna informasi adalah variabel perceived usefulness, (X1) dan perceived ease of use (X2) dan behavioral intention (X4) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kondisi nyata user satisfaction (Y). Berdasarkan analisa hubungan koefisiensi korelasi menggunakan SPSS adalah Dosen 9,665 Mahasiswa 115,022. Berdasarkan nilai R Square Dosen sebesar 0,794, hal ini menggandung arti bahwa pengaruh variabel X1, X2, X3, dan X4 secara bersama-sama terhadap Y adalah sebesar 79,4%, sedangkan sisanya 20,4% dipengaruhi oleh variabel lainnya. Mahasiswa sebesar 0,833, hal ini menggandung arti bahwa pengaruh variabel X1, X2, X3, dan X4 secara bersama-sama terhadap Y adalah sebesar 83,3%, sedangkan sisanya 16,7% dipengaruhi oleh variabel lainnya. Kata Kunci: kepuasan Pelanggan, Zoom Meeting, TAM (technology acceptance model)

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Irfan Irfan
Date Deposited: 16 Nov 2022 05:08
Last Modified: 16 Nov 2022 05:08
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7015

Actions (login required)

View Item View Item