ANDI, PRANATA and Irman, Effendy (2019) SISTEM INFORMASI IT-HELPDESK PADA UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG BERBASIR WEB. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
BAB 0.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
DP.pdf Download (1MB) |
Abstract
Sistem Informasi IT-Helpdesk merupakan sistem manajemen yang membantu menangani kebutuhan pengguna terkait komplain pengguna terhadap layanan IT. Perkembangan teknologi membuat manusia berfikir untuk dapat bekerja lebih efektif dan efisien. Salah satunya yaitu membuat sistem konvensional menjadi sistem yang terkomputerisasi. Dalam melakukan pengajuan komplain terhadap divisi operasional pelayananan IT pada Universitas Bina Darma Palembang terjadi kesulitan dalam mengatur kinerja karyawan dalam mengatasi komplain dari pengguna IT secara efektif dan efisien. Pada penelitian ini dirancang suatu sistem informasi berbasis web menggunakan metode prototype dan bahasa pemrograman PHP MySQL. Sistem ini, bertujuan agar mampu mengelola komplain pengguna terhadap layanan IT secara terkomputerisasi dan mencegah adanya penumpukan pekerjaan pada divisi operasional pelayananan IT sehingga meningkatkan kepuasaan pelayanan IT. Dari hasil perancangan Sistem Infomasi IT-Helpdesk pada Universitas Bina Darma Palembang berbasis Web diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam pembagian tugas dan evaluasi kinerja karyawan pada divisi operasional pelayan IT.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem, Informasi, IT-Helpdesk,Web, Prototype,PHP, Mysql. |
Subjects: | Q Science > Q Science (General) Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mrs Octaviana T |
Date Deposited: | 14 Dec 2019 02:00 |
Last Modified: | 14 Dec 2019 02:00 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/710 |
Actions (login required)
View Item |