MASA, SION LEONARDO SIHOMBING (2022) PENERAPAN MODEL UTAUT 2 TERHADAP KEPUASAN DAN PERILAKU PENGGUNA APLIKASI POSPAY DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
Text (turnitin)
66944-3.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text (bab 1)
66944-6.pdf Download (300kB) |
|
Text (daftar pustaka)
66944-10.pdf Download (287kB) |
|
Text (bab 0)
66944-11.pdf Download (1MB) |
|
Text (skripsi)
66944-18.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text (jurnal)
66944-19.pdf Restricted to Repository staff only Download (519kB) |
|
Text (lampiran)
66944-20.pdf Restricted to Repository staff only Download (866kB) |
Abstract
Aplikasi pospay adalah aplikasi unggulan dari PT. Pos Indonesia (Persero), Platform digital untuk departemen keuangan tradisional di luar weselpos. Layanan transaksi keuangan berbasis rekening/rekening untuk proses penyetoran, penarikan, transfer, pembukuan, penyimpanan dan pembayaran, integrasi dengan sistem bisnis jasa keuangan lainnya. Pospay diharapkan dapat memuaskan pengguna dan memberikan prilaku yang positif dalam menggunakan jasa dari Pos Indonesia. Maka dari itu agar dapat menentukan kepuasan dan perilaku pengguna aplikasi tersebut, maka dalam penelitian ini penulis menggunakan model Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2 (UTAUT 2) sebagai metodenya, sehingga nantinya akan menghasilkan nilai pada setiap variabel dan dapat diperuntunkan sebagai tolak ukur bagi perusahaan. Data dalam penelitian ini di dapatkan dari data kuesioner yang diseberkan kepada pengguna aplikasi Pospay di kota Palembang terutama pada cabang perusahaan PT. Pos Indonesia (Persero) 30000. Kata Kunci : Kepuasan dan Perilaku, Utaut 2, Pospay
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | Mr Surya |
Date Deposited: | 26 Jun 2023 08:13 |
Last Modified: | 26 Jun 2023 08:13 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7266 |
Actions (login required)
View Item |