SARI, DEVI LEVIA (2023) KUALITAS FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI HOTEL DUTA SYARIAH PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text (BAB 0)
SBAB0.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
SBABI.pdf Download (511kB) |
|
Text (KUALITAS FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI HOTEL DUTA SYARIAH PALEMBANG)
SSKRIPSIFULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SDAPUS.pdf Download (365kB) |
|
Text (JURNAL)
SARTIKELLOA.pdf Restricted to Repository staff only Download (687kB) |
Abstract
Front Office merupakan salah satu bagian department yang ada dihotel yang dikenal juga sebagai “the first and the last impression of the guest” satu bagian kator depan hotel yang mempunyai peranan penting bagi hotel dalam menangani kedatangan dan kepergian tamu dihotel. Front office merupakan bagian yang khusus menangani proses check-in, check-out dan sebagai pusat informasi bagi tamu. Keramah tamahan serta sopan santun merupakan unsur utama yang di harapkan oleh para tamu atau pengunjung, dan kebanyakan tamu lebih mengutamakan Susana yang nyaman saat berkomunikasi serta dalam pelay
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TH Building construction |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 02 Jul 2024 02:24 |
Last Modified: | 02 Jul 2024 02:24 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7541 |
Actions (login required)
View Item |