KUALITAS FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI HOTEL DUTA SYARIAH PALEMBANG

SARI, DEVI LEVIA (2023) KUALITAS FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI HOTEL DUTA SYARIAH PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text (BAB 0)
SBAB0.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
SBABI.pdf

Download (511kB)
[img] Text (KUALITAS FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI HOTEL DUTA SYARIAH PALEMBANG)
SSKRIPSIFULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SDAPUS.pdf

Download (365kB)
[img] Text (JURNAL)
SARTIKELLOA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (687kB)

Abstract

Front Office merupakan salah satu bagian department yang ada dihotel yang dikenal juga sebagai “the first and the last impression of the guest” satu bagian kator depan hotel yang mempunyai peranan penting bagi hotel dalam menangani kedatangan dan kepergian tamu dihotel. Front office merupakan bagian yang khusus menangani proses check-in, check-out dan sebagai pusat informasi bagi tamu. Keramah tamahan serta sopan santun merupakan unsur utama yang di harapkan oleh para tamu atau pengunjung, dan kebanyakan tamu lebih mengutamakan Susana yang nyaman saat berkomunikasi serta dalam pelay

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TH Building construction
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 02 Jul 2024 02:24
Last Modified: 02 Jul 2024 02:24
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7541

Actions (login required)

View Item View Item