CITY BRANDING KOTA PALEMBANG TAHUN 2017-2018 (Studi Kasus Pada Perubahan Logo Dan Tagline)

NADYA, INTISARA and Rahma Santhi, Zinaida (2019) CITY BRANDING KOTA PALEMBANG TAHUN 2017-2018 (Studi Kasus Pada Perubahan Logo Dan Tagline). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Nadya Intisara (bab 0).pdf

Download (509kB)
[img] Text
Nadya Intisara (bab 1).pdf

Download (225kB)
[img] Text
Nadya Intisara (daf.pus).pdf

Download (42kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul city branding kota Palembang tahun 2017-2018 dengan studi kasus pada perubahan logo & tagline. Tujuan dilakukan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana perubahan logo dan tagline city branding kota Palembang tahun 2017-2018. Penelitian ini menggunakan teori branding dan teori logo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan mengumpulkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari informan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun kunci informasi dari penelitian ini ialah dinas pariwisata kota Palembang dan 3 narasumber sebagai data pendukung. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa perubahan logo dan tagline city branding kota Palembang merupakan sebuah strategi untuk membranding kota Palembang dengan berdasarkan kaidah ilmiah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: city branding, perubahan, logo dan tagline
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Users 4 not found.
Date Deposited: 08 Nov 2019 01:13
Last Modified: 08 Nov 2019 01:13
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/76

Actions (login required)

View Item View Item