Rahmawati, Nani (2023) ANALISA KEPUASAN PENGGUNA WEBSITE PADA KANTOR BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) PROVINSI SUMATERA SELATAN MENGGUNAKAN METODEWEBQUAL 4.0. Diploma thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
Text (BAB 0)
BAB 0.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (359kB) |
|
Text (ANALISA KEPUASAN PENGGUNA WEBSITE PADA KANTOR BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) PROVINSI SUMATERA SELATAN MENGGUNAKAN METODEWEBQUAL 4.0)
Skripsi Full.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Upload Daftar Pustaka.pdf Download (347kB) |
|
Text (Jurnal)
Artikel jurnal & LOA.pdf Download (923kB) |
Abstract
Website merupakan layanan informasi bagi seluruh pengguna yang dapat diakses tanpa batas. Penggunaan website juga banyak digunakan seperti di kantor badan amil zakat nasional (Baznas) provinsi Sumatera Selatan yang telah memanfaatkan website sebagai pelayanan publik. Website Baznas digunakan sebagai wadah informasi dari kegiatan kantor baznas yang ada di kota palembang. Namun untuk mencapai hasil website yang lebih baik kedepannya di perlukan sebuah pengembangan dari segi informasi maupun layanan sehingga menghasilkan kualitas website yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Dalam penelitian ini kualitas dari website Baznas di ukur menggunakan metode Webqual 4.0 sebagai tolak ukur pengembangan sistem dari website tersebut yang di dalamnya terdapat variabel- variabel yaitu kualitas kegunaan, kualitas informasi, dan kualitas interaksi. Untuk mengetahu apakah website sudah sesuai yang diingikan pengguna seperti situs website yang mudah di pelajari, jelas dantepat dalam penyusunan tata letak informasi, dan kualitas informasi juga sudah sesuai dengn kepuasaan pegawai seperti informasinya yang diberikan jelas dan up to date dan dalam format yang sesuai adapun pengumpulan data yang diperoleh berdasarkan fakta dan data dilapangan.sumber data ialah sumber data primer dan data sekunder melalui teknik pengumpulan data observasi, kuesioner dan studi pustaka. Kata kunci: Webiste, Baznas, Kepuasaan Pengguna, Webqual 4.0
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Miss Dewi Kartikasari |
Date Deposited: | 22 Jul 2024 07:21 |
Last Modified: | 22 Jul 2024 07:21 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7652 |
Actions (login required)
View Item |