ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING (STUDI KASUS PADA CV RAJA RUMAH KAYU)

APRIZAL, RICO (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING (STUDI KASUS PADA CV RAJA RUMAH KAYU). Diploma thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Text (BAB 0)
bab0.pdf

Download (668kB)
[img] Text (BAB 1)
bab1.pdf

Download (159kB)
[img] Text (ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING (STUDI KASUS PADA CV RAJA RUMAH KAYU))
skripsi full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
dapus.pdf

Download (5kB)
[img] Text (Jurnal)
jurnal.pdf

Download (209kB)

Abstract

Laporan Tugas Akhir ini dibuat dengan judul “Analisis Strategi Pemasaran Untuk Menigkatkan Daya Saing (Studi Kasus Pada CV Raja Rumah Kayu)”. Untuk mengetahui strategi pemasaran yang di lakukan oleh CV Raja Rumah kayu. Permasalahan peneltian ini yaitu Bagaimana strategi pemasaran produk rumah kayu pada CV Raja Rumah Kayu ? metode yang dilakukan yaitu deskriptif kuantitatif yaitu penelitian yang menjelaskan variabel secara sederhana melalui data-data berupa angka yang dihasilkan dari situasi sebenarnya. Teknik pengumpulan data yaitu mengggunakan metode interview ( wawancara ) dan observasi. Penelitian mengacu pada rumusan masalah. Objek penelitian ini pada CV Raja Rumah Kayu. dengan di lengkapi data data. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Rumah Knock Down

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Miss Dewi Kartikasari
Date Deposited: 16 Aug 2024 02:21
Last Modified: 16 Aug 2024 02:21
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7753

Actions (login required)

View Item View Item