STYAWATI, ANGGIE LUWES (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPRODUK KOSMETIK. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
Text
BAB 0.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (589kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (441kB) |
|
Text
LAPORAN HASIL.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (977kB) |
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (948kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Digital Marketing terhadap keputusan pembelian produk kosmetik. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat kota Palembang. Pengambilan sampel yang berjumlah 110 responden dengan menggunakan perhitungan rumus Hair. Metode analisis dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM) yang diukur dengan menggunakan Partial Least Square (PLS), dilakukan dengan mengunakan alat bantu aplikasi software pengolah data yaitu SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik. karena banyak brand serupa, dan konsumen lebih mempercayai ulasan dan testimoni konsumen lain daripada klaim merek. Sedangkan digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik. Hal ini dikarenakan pergeseran perilaku konsumen ke arah digital. Digital marketing memberikan akses informasi produk yang lebih luas,kemudahan transaksi, konten menarik, promosi sosial media, dan interaksi langsung yang memberikan kemudahan dan membangun hubungan dengan konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image, digital marketing, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Miss Dewi Kartikasari |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 08:52 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 08:52 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7804 |
Actions (login required)
View Item |