PERSEPSI LINGKUNGAN KERJA HYBRID ANTAR LINTAS GENERASI (PERBEDAAN PERSEPSI PEMBELAJARAN HYBRID ANTAR PENDIDIK PERGURUAN TINGGI SWASTA DARI GENERASI X DAN Y)

LESTARI, AYU (2023) PERSEPSI LINGKUNGAN KERJA HYBRID ANTAR LINTAS GENERASI (PERBEDAAN PERSEPSI PEMBELAJARAN HYBRID ANTAR PENDIDIK PERGURUAN TINGGI SWASTA DARI GENERASI X DAN Y). Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Text
BAB 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (394kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (308kB)
[img] Text
LAPORAN HASIL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (864kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan persepsi lingkungan kerja hybrid antar lintas generasi pada pendidik perguruan tinggi swasta dari generasi X dan Y. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 73 responden. Analisis data penelitian menggunakan metode uji beda dua sampel independent (Independent Sampel T-test). Teknik analisis data yang digunakan adalah jenis data kuantitatif menggunakan program SPSS Statistic 22. Hasil tersebut menunjukan bahwa tidak ada gap antara generasi X dan Y dalam menerima lingkungan kerja baru yaitu sistem pembelajaran hybrid yang muncul selama pandemi. Hasil penelitian juga menyimpulkan bahwa kedua generasi sepakat bahwa lingkungan kerja hibrida menciptakan pendidikan yang terjangkau, mudah diakses, dan berkualitas tinggi yang dapat diakses melintasi batas-batas negara dan berpotensi untuk membentuk basis pengetahuan standar yang dapat digunakan oleh masyarakat global.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Kerja Hybrid, Generasi X, Generasi Y, Pembelajaran Hybird, Blended Learning.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Miss Dewi Kartikasari
Date Deposited: 27 Aug 2024 08:17
Last Modified: 27 Aug 2024 08:17
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7808

Actions (login required)

View Item View Item