ELSALONICA, CARLA MOURINA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PALEMBANG. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
Text (BAB 0)
BAB 0.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (465kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (318kB) |
|
Text (PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PALEMBANG)
LAPORAN HASIL_compressed (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf Download (520kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik wardah di Kota Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan wardah di Kota Palembang diambil sebanyak 90 sampel.. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini didapat melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa celebrity endorser dan brand image berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik wardah di Kota Palembang. Melalui uji simultan mendapatkan hasil celebrity endorser dan brand image berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik wardah di Kota Palembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Celebrity Endorser, Brand Image |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Miss Dewi Kartikasari |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 07:29 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 07:29 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7813 |
Actions (login required)
View Item |