KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BAYAM KRISPI PADA PROGRAM BINAAN CSR PT PERTAMINA PATRA NIAGA REGIONAL SUMBAGSEL

Cahyani, Luci (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BAYAM KRISPI PADA PROGRAM BINAAN CSR PT PERTAMINA PATRA NIAGA REGIONAL SUMBAGSEL. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Text (BAB 0)
BAB 0.pdf

Download (921kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (559kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (357kB)
[img] Text (KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BAYAM KRISPI PADA PROGRAM BINAAN CSR PT PERTAMINA PATRA NIAGA REGIONAL SUMBAGSEL)
LAPORAN HASIL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (792kB)
[img] Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf

Download (740kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan Bayam Krispi pada program binaan CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel. Bayam Krispi merupakan produk unggulan yang dihasilkan dalam rangka program CSR tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara mendalam, observasi, dan analisis dokumen terkait.Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran memainkan peran perubahan dalam meningkatkan penjualan Bayam Krispi. Upaya promosi, branding, dan strategi komunikasi yang efektif berhasil menjangkau target pasar yang lebih luas. Selain itu, komunikasi pemasaran juga memperkuat citra positif perusahaan sebagai entitas yang peduli terhadap masyarakat melalui program CSR.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Bayam Krispi, CSR PT Pertamina
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 21 Sep 2024 04:17
Last Modified: 21 Sep 2024 04:17
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8002

Actions (login required)

View Item View Item