Cahyani, Luci (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BAYAM KRISPI PADA PROGRAM BINAAN CSR PT PERTAMINA PATRA NIAGA REGIONAL SUMBAGSEL. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
Text (BAB 0)
BAB 0.pdf Download (921kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (559kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (357kB) |
|
Text (KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BAYAM KRISPI PADA PROGRAM BINAAN CSR PT PERTAMINA PATRA NIAGA REGIONAL SUMBAGSEL)
LAPORAN HASIL.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (792kB) |
|
Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf Download (740kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan Bayam Krispi pada program binaan CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel. Bayam Krispi merupakan produk unggulan yang dihasilkan dalam rangka program CSR tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara mendalam, observasi, dan analisis dokumen terkait.Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran memainkan peran perubahan dalam meningkatkan penjualan Bayam Krispi. Upaya promosi, branding, dan strategi komunikasi yang efektif berhasil menjangkau target pasar yang lebih luas. Selain itu, komunikasi pemasaran juga memperkuat citra positif perusahaan sebagai entitas yang peduli terhadap masyarakat melalui program CSR.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Bayam Krispi, CSR PT Pertamina |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 21 Sep 2024 04:17 |
Last Modified: | 21 Sep 2024 04:17 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8002 |
Actions (login required)
View Item |