SAHDAN, SAHDAN (2024) STRATEGI KONTEN KREATOR DALAM MERAIH ENGAGEMENT DI SOSIAL MEDIA PADA CHANNEL YOUTUBE SELONTOK FISH OFFICIAL. Other thesis, Universitas Bina Darma.
Text
bab 0.pdf Download (2MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (307kB) |
|
Text
laporan hasil-dikompresi.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (341kB) |
|
Text
artikel-dikompresi (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (471kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap strategi konten Selontok Fish Official dalam mencapai engagement di media sosial, khususnya di Channel YouTube mereka. Dengan pendekatan kualitatif, penelitian ini menginvestigasi objek secara alamiah, di mana peneliti berfungsi sebagai instrumen utama. Teknik analisis menggunakan Analisis SWOT dan Model IPPAR, dan analisis data bersifat induktif. Penelitian ini terfokus pada strategi konten, khususnya penggunaan bahasa Palembang, serta mengatasi kendala produksi dengan solusi inovatif. Kesimpulan menyoroti kesuksesan tim kreatif Selontok Fish Official yang bermula dari usaha individu, visi dalam bahasa Palembang, dan upaya promosi kekayaan budaya setempat. Dengan harapan untuk terus berkembang, meraih prestasi lebih tinggi, dan memberikan manfaat ekonomi bagi tim dan komunitas, penelitian ini menunjukkan bahwa kesuksesan di ranah konten kreatif dapat menciptakan dampak positif yang luas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | konten kreator, engagement, Bahasa Palembang, SWOT, Model IPPAR |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Humanities |
Depositing User: | Miss Dewi Kartikasari |
Date Deposited: | 09 Nov 2024 04:05 |
Last Modified: | 09 Nov 2024 04:05 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8256 |
Actions (login required)
View Item |