SIMANJUNTAK, NICO FERNANDO SAMPE TUA (2024) APLIKASI HELPDESK TICKETING BERBASIS WEBSITE PADA PT PERTAMINA EP LIMAU FIELD ZONA 4 DENGAN METODE AGILE. Other thesis, Universitas Bina Darma.
Text (BAB 0)
0.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB 1)
1.pdf Download (624kB) |
|
Text (DAPUS)
DAPUS.pdf Download (488kB) |
|
Text (APLIKASI HELPDESK TICKETING BERBASIS WEBSITE PADA PT PERTAMINA EP LIMAU FIELD ZONA 4 DENGAN METODE AGILE)
LH_11zon (3).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf Download (836kB) |
Abstract
Manajemen proses bisnis yang di lakukan oleh perusahaan akan mempengaruhi dari setiap jalannya proses bisnis, sistem informasi merupakan bagian yang sangat penting dalam proses bisnis yang berlangsung. Pada permasalahan yang terjadi dalam proses bisnis akan mengangu efektivitas bisnis, dalam memecahkan permasalahan dan untuk meningkatkan efektivitas yang diperlukan sistem helpdesk ticketing untuk melaporkan setiap permasalahan yang ada terlebih pada bidang Information, Communication dan Technology. Dengan adanya aplikasi helpdesk ticketing juga dapat monitoring dan controlling setiap pelaporan yang sedang diproses dan mengetahui status ticketing, dalam pengembangan aplikasi helpdesk ticketing berbasis website menggunakan metode pengembangan sistem agile softeware development serta menggunakan algoritma FIFO untuk ticket yang dilaporkan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Helpdesk ticketing, Metode agile, Algoritma FIFO |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 18 Nov 2024 04:33 |
Last Modified: | 18 Nov 2024 04:33 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8383 |
Actions (login required)
View Item |