AMALIA, PUTRI (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PT.PERSADA PALEMBANG RAYA. Other thesis, Universitas Bina Darma.
Text (BAB 0)
0_11zon (3).pdf Download (518kB) |
|
Text (1)
1.pdf Download (704kB) |
|
Text (DP)
DP.pdf Download (383kB) |
|
Text (PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PT.PERSADA PALEMBANG RAYA)
LH.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
|
Text (L)
L.pdf Download (871kB) |
|
Text (A)
A.pdf Download (680kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap minat beli pada PT.Persada Palembang Raya. Jenis penelitian asosiatif bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan kualitas produk sebagai variabel independen dan minat beli sebagai variabel dependen. Sampel penelitian ini sebanyak 50 orang responden dengan teknik kuota sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui metode kuesioner. Metode statistik penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda yang memperoleh nilai Y = 9,047 + 0,526 X1 + 0,379 X2 + E. Pengujian hipotesis secara parsial (uji t) menyatakan digital marketing berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Pengujian hipotesis secara simultan (uji. f) menyatakan digital marketing dan kualitas produk secara bersamaan Berpengaruh positif terhadap Minat beli.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Kualitas Produk, Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 06 Dec 2024 08:35 |
Last Modified: | 06 Dec 2024 08:35 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8588 |
Actions (login required)
View Item |