PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI BLESS HOTEL PALEMBANG

ENDANG SETYO, RINI and Lin Yan, Syah and Irwan, Septayuda (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI BLESS HOTEL PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
BAB 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (501kB)
[img] Text
DAF. PUSTAKA.pdf

Download (182kB)

Abstract

Sektor industri pariwisata merupakan salah satu sektor yang banyak menghasilkan pendapatan bagi Negara. Sektor pariwisata juga merupakan sumber devisa yang cukup besar. Hal ini disebabkan antara lain oleh karena semakin giatnya kegiatan penggalakan pariwisata. Untuk itu, pemerintah terus berupaya memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta meningkatkan mutu dan kelancaran pelayanan guna pengembangan pariwisata yang lebih baik lagi. Untuk mendukung keberhasilan sektor pariwisata ini diperlukan berbagai sarana salah satunya adalah hotel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan konsumen untuk menginap di Bless Hotel Palembang dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Populasi penelitian adalah tamu Bless Hotel Palembang. Jumlah sampel sebanyak 40 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Manajemen hotel sebaiknya meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat menambah jumlah tamu yang menginap.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Users 4 not found.
Date Deposited: 11 Feb 2020 04:37
Last Modified: 11 Feb 2020 04:37
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/874

Actions (login required)

View Item View Item