Syafitri, Elvina Nadia (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI DI UMKM JAMU SWEGERR REKK. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
Text
BAB 0.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (646kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (784kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
ARTIKEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap strategi pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah Jamu Swegerr Rekk di Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, dengan mengkaji berbagai aspek dari strategi pemasaran yang diterapkan, termasuk bagaimana Usaha Mikro Kecil dan Menengah Jamu Swegerr Rekk menarik dan mempertahankan pelanggan, serta tantangan yang mereka hadapi dalam pasar yang kompetitif. Teknik pengumpulan data yang digunakan meliputi observasi dan wawancara mendalam dengan pemilik serta pelanggan tetap. Strategi komunikasi pemasaran melalui konsep Marketing Mix di Usaha Mikro Kecil dan Menengah Jamu Swegerr Rekk menunjukkan bahwa kombinasi produk yang berkualitas, harga yang kompetitif, distribusi yang efektif, dan promosi yang kreatif sangat penting untuk keberhasilan bisnis. Temuan penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang mendalam bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah, khususnya dalam industry jamu, dan memberikan rekomendasistrategis yang dapat membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah lain mengembangkan bisnis mereka.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Humanities |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 24 Jan 2025 02:44 |
Last Modified: | 24 Jan 2025 02:44 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8788 |
Actions (login required)
View Item |