PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PENGGUNA MOTOR MATIC HONDA BEAT MAHASISWA UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG).

KHAIRUL, ABIDIN and Lin Yan, Syah and H. Mukran, Roni (2017) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PENGGUNA MOTOR MATIC HONDA BEAT MAHASISWA UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
BAB 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (417kB)
[img] Text
DAF. PUSTAKA.pdf

Download (287kB)

Abstract

Khairul Abidin (13151050).”Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Honda Beat (Studi kasus pada konsumen pengguna motor matic honda beat mahasiswa universitas Bina Darma Palembang)”, Pembimbing I Dr.H.Lin Yan Syah, M.Si, dan Pembimbing II Drs.H.Mukran Roni, M.B.A.Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor matic honda beat (studi kasus pada konsumen pengguna motor matic honda beat mahasiswa universitas Bina Darma Palembang).Adapun yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa universitas Bina Darma yang mengguakan motor matic honda beat dan jumlah sampelnya adalah 58orang. Sedangkan analisis data yang digunakan yaitu analisis linear regresi berganda. Dari hasil penelitian terlihat bahwa variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian 0,200 dan variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,480, artinya kualitas produk lebih berpengaruh daripada brand image terhadap keputusan pembelian. Sedangkan brand image dan kualitas produk memiliki hubungan sebesar 53,5 %, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Pada Uji F terlihat bahwa F hitung > Ftabel atau 31,581>4,01 dengan kata lain bahwa brand image dan kualitas produk berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian motor matic honda beat pada mahasiswa universitas Bina Darma Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Depositing User: Users 4 not found.
Date Deposited: 13 Feb 2020 03:47
Last Modified: 13 Feb 2020 03:47
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/895

Actions (login required)

View Item View Item