PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada pembeli sepeda motor Honda di PT Tunas Dwipa Matra Pangkalan Balai)

NOPAN DWI, SETIAWAN and Wiwin, Agustian and Efan, Elfanso (2017) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada pembeli sepeda motor Honda di PT Tunas Dwipa Matra Pangkalan Balai). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
BAB 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (319kB)
[img] Text
DAF. PUSTAKA.pdf

Download (187kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ( Studi Kasus Pada Pembeli Motor Honda Di PT Tunas Dwipa Matra Pangkalan Balai). Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model regresi linier berganda, yang menyatakan bahwa jika tidak ada kenaikan nilai dari variabel promosi (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) maka nilai keputusan pembelian 1.410, koefisien regresi sebesar 0.272 dan 0.185 menyatakan bahwa setiap penambahan satu skor variabel promosi (X1) dan kualitas pelayanan (X2) akan memberikan peningkatan skor sebesar 0.272 dan 0.185 untuk keputusan pembelian (Y). Analisis ini membuktikan bahwa variabel promosi dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian yang dapat dilihat dari T hitung masing-masing variabel X, yakni X1 (promosi) sebesar 2.131 dan X2P (kualitas pelayanan) 1.681. Begitu pula dengan nilai signifikan variabel X1 (promosi) 0.035 dan variabel X2 (kualitas pelayanan) sebesar 0.096, nilai signifikan tersebut masih dibawah 0.05 yang menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara variabel promosi dan kualitas pelayanan terhadap variabel keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Users 4 not found.
Date Deposited: 13 Feb 2020 03:47
Last Modified: 13 Feb 2020 03:47
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/899

Actions (login required)

View Item View Item