WINDRIANI, SEPY (2024) Analisis Strategi Pengembangan dalam Pemasaran sebagai Upaya Meningkatkan Daya Saing Banquet Hotel Swarna Dwipa Palembang. Other thesis, Universitas Bina Darma.
![]() |
Text (BAB 0)
BAB 0.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (858kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DP.pdf Download (339kB) |
![]() |
Text (LAPORAN HASIL)
LH.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
L.pdf Download (506kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pengembangan dalam pemasaransebagai upaya meningkatkan daya saing banquet hotel Swarna Dwipa Palembang. Metode yang digunakan oleh penulis pada penelitian adalah pengamatan secara mendalam yang menggunakan pendekatan secara langsung ke objek penelitan untuk dianalisis dengan berfokus pada masalah yang ada di banquet hotel Swarna Dwipa. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui wawancara dan observasi secara langsung dengan pihak hotel dan konsumen hotel, dan data sekunder yaitu diperoleh melalui sumber bacaan seperti buku, jurnal, dan penelitian terdahulu terkait pembahasaan yang berkaitan. Kemudian hasil yang diperoleh dari analisis penelitian ini adalah bahwa banquet hotel Swarna Dwipa berada pada kuadran I yaitu Progresif, yang menandakan bahwa banquet hotel Swarna Dwipa berada pada posisi yang kuat dan juga berpeluang sehingga dapat terus melakukan ekspansi memperbesar pertumbuhan meraih kemajuan yang maksimal.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 06 Mar 2025 07:22 |
Last Modified: | 06 Mar 2025 07:22 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/9010 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |