TRANSFORMASI DIGITAL CORPORATE COMMUNICATION PT TELKOMSEL REGIONAL SUMBAGSEL

Sukron, Muhammad (2024) TRANSFORMASI DIGITAL CORPORATE COMMUNICATION PT TELKOMSEL REGIONAL SUMBAGSEL. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Text (BAB 0)
BAB 0_11zon (20).pdf

Download (452kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (746kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DP.pdf

Download (411kB)
[img] Text (LAPORAN HASIL)
LH_11zon (83).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
L.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Transformasi digital Corporate Communication PT Telkomsel Regional Sumbagsel. Untuk mengenalisis faktor-faktor penghambat upaya transformasi digital Corporate Communication PT Telkomsel Regional Sumbagsel. Untuk Memetakan kesiapan SDM internal dalam proses transformasi digital PT Telkomsel Regional Sumbagsel, sehingga dapat menjaga pencitraan perusahaan. Sehingga metodologi penelitian kualitatif deskriptif diharapkan dapat menjelaskan terkait permasalahan atau kondisi sosial yang sedang diamati oleh peneliti. Penulis berhasil memperoleh informasi terkait penelitian ini setelah melakukan studi pustaka dari beberapa literatur, dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi langsung dan wawancara dengan beberapa informan terkait transformasi digital PT Telkomsel Regional Sumbagsel. Penelitian ini memakan waktu sekitar delapan bulan. Data mengenai revolusi digital komunikasi korporat juga dikumpulkan untuk penelitian ini dari makalah yang berfungsi sebagai bukti wawancara informan. komunikasi korporat juga dikumpulkan untuk penelitian ini dari makalah yang berfungsi sebagai bukti wawancara informan. Transformasi digital Corporate Communication PT Telkomsel Regional Sumbagsel. Setelah melewati serangkaian penelitian, interview dan data yang diperoleh berarti transformasi digital Corporate Communication merupakan ujung tombak PT Telkomsel Regional Sumbagsel dalam melaksanakan tranformasi digital bagian Corporate Communication PT Telkomsel Regional Sumbagsel menjalanakan tugasnya dengan mengikuti pelatihan, Up To Date pada perubahan dunia,menjalin hubungan dengan pihak yang bisa menaikan Value pada perkembangan saat ini, mensosialisasikan, mengkomunikasikan segala bentuk kebajikan perusahan. Jadi kesimpulanya dari kegiatan tranformasi digital Corporate Communication. terdiri dari: Defining the Problem atau Pengumpulan Fakta Planning and Programming atau Perencanaan Taking Action and Communicating (Tindakan dan Mengkomunikasikan) Evaluating the Program (Mengevaluasi Program).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Tranformasi Digital Corporate Communication PT Telkomsel Regional Sumbangsel
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 23 Jun 2025 07:58
Last Modified: 23 Jun 2025 07:58
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/9154

Actions (login required)

View Item View Item