Sukron, Muhammad (2024) TRANSFORMASI DIGITAL CORPORATE COMMUNICATION PT TELKOMSEL REGIONAL SUMBAGSEL. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
![]() |
Text (BAB 0)
BAB 0_11zon (20).pdf Download (452kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (746kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DP.pdf Download (411kB) |
![]() |
Text (LAPORAN HASIL)
LH_11zon (83).pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
L.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang Transformasi digital Corporate Communication PT Telkomsel Regional Sumbagsel. Untuk mengenalisis faktor-faktor penghambat upaya transformasi digital Corporate Communication PT Telkomsel Regional Sumbagsel. Untuk Memetakan kesiapan SDM internal dalam proses transformasi digital PT Telkomsel Regional Sumbagsel, sehingga dapat menjaga pencitraan perusahaan. Sehingga metodologi penelitian kualitatif deskriptif diharapkan dapat menjelaskan terkait permasalahan atau kondisi sosial yang sedang diamati oleh peneliti. Penulis berhasil memperoleh informasi terkait penelitian ini setelah melakukan studi pustaka dari beberapa literatur, dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi langsung dan wawancara dengan beberapa informan terkait transformasi digital PT Telkomsel Regional Sumbagsel. Penelitian ini memakan waktu sekitar delapan bulan. Data mengenai revolusi digital komunikasi korporat juga dikumpulkan untuk penelitian ini dari makalah yang berfungsi sebagai bukti wawancara informan. komunikasi korporat juga dikumpulkan untuk penelitian ini dari makalah yang berfungsi sebagai bukti wawancara informan. Transformasi digital Corporate Communication PT Telkomsel Regional Sumbagsel. Setelah melewati serangkaian penelitian, interview dan data yang diperoleh berarti transformasi digital Corporate Communication merupakan ujung tombak PT Telkomsel Regional Sumbagsel dalam melaksanakan tranformasi digital bagian Corporate Communication PT Telkomsel Regional Sumbagsel menjalanakan tugasnya dengan mengikuti pelatihan, Up To Date pada perubahan dunia,menjalin hubungan dengan pihak yang bisa menaikan Value pada perkembangan saat ini, mensosialisasikan, mengkomunikasikan segala bentuk kebajikan perusahan. Jadi kesimpulanya dari kegiatan tranformasi digital Corporate Communication. terdiri dari: Defining the Problem atau Pengumpulan Fakta Planning and Programming atau Perencanaan Taking Action and Communicating (Tindakan dan Mengkomunikasikan) Evaluating the Program (Mengevaluasi Program).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tranformasi Digital Corporate Communication PT Telkomsel Regional Sumbangsel |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 23 Jun 2025 07:58 |
Last Modified: | 23 Jun 2025 07:58 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/9154 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |