Evaluasi Kualitas Pelayanan Website Unversitas Muhammadiyah Palembang Menggunakan Metode Servqual

RIKKI, RISMATULLAH and Linda, Atika (2020) Evaluasi Kualitas Pelayanan Website Unversitas Muhammadiyah Palembang Menggunakan Metode Servqual. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
BAB 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (736kB)
[img] Text
DAF. PUSTAKA.pdf

Download (186kB)

Abstract

Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) adalah salah satu dari sekian banyak perguruan tinggi swasta di Indonesia yang terletak di Palembang, Sumatera Selatan.. Seiring dengan perkembangan teknologi, (UMP) telah banyak melakukan pembangunan dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi. Salah satu jurusan yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi tersebut yaitu Jurusan Teknik Informatika. Teknik informatika memiliki sebuah website yang bernama UM-Palembang.ac.id. Untuk mengetahui kualitas sebuah website um-palembang.ac.id maka perlu dilakukan pengukuran kualitas suatu website yang dapat diketahui persepsi pengguna terhadap website tersebut. Dalam penelitian ini menggunakan metode Servqual yang terdiri dari 5 variabel yaitu Daya Tanggap, Keandalan, Nyata, Empati dan Jaminan terhadap kepuasan pengguna. Dari penelitian yang ada, ditemukan atribut-atribut apa saja yang perlu dilakukan perbaikan sesuai dengan kebutuhan pengguna website yaitu mahasiswa yang pernah mengakses website tersebut. Dari penelitian ini diharapkan bagaimana menggambarkan kualitas layanan website dan memberikan saran perbaikan website berdasarkan penelitian yang telah dilakukan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Website, Website Quality. UM
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Depositing User: Users 4 not found.
Date Deposited: 05 Jun 2020 02:27
Last Modified: 05 Jun 2020 02:27
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1035

Actions (login required)

View Item View Item